tentang saya

Nama saya adalah agus hendrawan, saya Maba di Stikom surabaya.saya lahir di Balikpapan tanggal 13 agustus 1993. saya berasal dari sekolah smk muhammadiyah 1sangatta.

disurabaya saya ngekos disemampir 3 dekat dengan kampus stikom. saat ini saya sedang mengikuti OKK atau Orientasi kehidupan kampus.Okk berlangsung dari tanggal 15 agustus 2011 sampai tanggal 23 agustus 2011.

pada saat OKK kami dibagi beberapa kelompok dan beberapa Kolega Senior.
saya mendapatkan kelompok yg bernama james watt dan kolega senior yang bernama kak Fredy Priambodo.

dalam satu kelompok kami beranggotakan 14 orang dan ada yg ditunjuk sebagai ketua kelompok,sekretaris,bendahara, seksi konsumsi, seksi kesehatan, seksi perlengkapan dan seksi kebersihan.

Pada saat OKK kami disuruh membuat yel-yel, id card ,pin ,buku dari kertas A5 dan tas dari kardus. serta kami disuruh membawa topi ala tompi. Pada saat 17 agustus 2011 nanti kami disuruh memakai pakaian hitam putih dengan mengenakan dasi dan sepatu vantofel serta ikat pinggang dengan gesper tidak boleh lebih dari 3 cm.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar