Resume Kegiatan OKK tanggal 19 agustus 2011

Saya akan meresume kembali kegiatan OKK di Stikom surabaya. hari kedua OKK yang dimulai pada tanggal 19 agustus 2011. Kami masuk keKampus pada jam 5 pagi dan diwajibkan memakai atribut-atribut yang telah disuruh dan tidak lupa tugas yang kemarin diberikan dikumpulkan pada kakak KS.

Acara yang pertama dilakukan sama seperti yang kemarin. Yaitu saya dan anak-anak ky lainnya melakukan apel pagi hari dan harus tepat waktu dengan atribut terpasang dengan lengkap. Saat apel pagi berlangsung tidak sedikit para KY yang terlambat datang dan tidak memakai atribut yang lengkap.

Setelah acara apel pagi selesai dilaksanakan, saya dan para KY disuruh kelantai 9 dengan membawa perlengkapan untuk membuat mading. kami kelantai 9 tidak menggunakan lift tetapi menggunakan tangga.

Setelah sampai dilantai 9, saya dan kelompok saya berkumpul untuk menunggu anggota tim saya yang masih tertinggal.setelah itu saya dengan kelompok saya menuju tempat yang kemaren udah disediakan. Kami diberi waktu 1 jam 30 menit untuk menyelesaikan mading tersebut. maka kami membagi tugas ada yang mendesain mading, ada yang membuat aksesorisnya dan ada yang menggunting dan mengelem.

ketika waktu untuk membuat mading habis, Para Peserta KY dan kelompok saya disuruh memajang hasil mading buatan kelompok dan ternyata para anak-anak OKK 2011 sangat kreatif dalam membuat dan mendesain mading sehingga mading tersebut terlihat sangat menarik untuk dilihat dan dibaca.

Setelah habis membuat mading saya dan teman saya melanjutkan untuk membuka rekening bank cimb niaga, saya dan teman saya disuruh menunggu diruang auditorium. setelah selesai membuka rekening bank CIMB Niaga, saya dan teman saya bergegas untuk melakukan shalat jumat.

Setelah selesai shalat jumat kami disuruh kelantai 9 untuk diskusi HIMA Prodi. karena sayajurusan SI, maka saya dan anak KY yang jurusan SI lainnya berdiskusi dilantai 9. disana dijelaskan tentang tugas-tugas prodi SI pada saat kuliah, tugas yaitu minimal bisa membuat satu program sederhana. 

Sehabis berdiskusi maka dikumpulkan lagi anak prodi lain dilantai 9, dan para kakak KS menyuruh kita untuk sharing atau berbagi tentang apa yang dikeluhkan oleh para KY dan sehabis itu kita diberikan tugas untuk besok dan kita pulang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar